Rabu, 31 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Pinterest Perbarui Aplikasi Versi iOS

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Pinterest Perbarui Aplikasi Versi iOS
Jul 31st 2013, 10:25

TEMPO.CO, Jakarta - Pinterest telah memperbarui aplikasinya versi iOS menjadi Pinterest versi 2.6. Pembaruan itu menghadirkan cara cepat untuk mengolah foto, merespon dan berkomentar atas posting pengguna lain. 

Kini pengguna bisa dengan simpel menekan dan meraih `pin` untuk mendapatkan menu tiga ikon. Dengan pembaruan ini, pengguna bisa mem-pin, like atau share semua file dengan cepat.

Pengguna Pinterest versi iPhone juga bisa memilih Edit Home Feed untuk menambahkan atau menghapus konten dari beranda mereka. Sedangkan pada Pinterest versi iPad, tidak mendapatkan pembaruan itu. Tapi, pengguna Pinterest versi iPad bisa mengirim pin ke teman-teman.

Pinterest merupakan media sosial yang belum lama di ranah internet. Namun, perkembangan layanan yang terlahir dari startup ini terhitung cepat.  Lembaga riset online Experian Hitwise menyebut Pinterest pada April 2012 berhasil menjadi jejaring sosial terpopuler ketiga setelah Facebook dan Twitter di Amerika Serikat. Kini bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah ikut bergabung dengan jejaring sosial ini.

MASHABLE | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Lubang Raksasa Tampak di Kutub Matahari

Gigi Ini Dibuat dari Urine

Google Luncurkan Situs Komunitas Foto Android 

Produksi iPhone 5S, Foxconn Tambah Pegawai 

Zagat, Aplikasi Baru untuk Android dan iOS

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions