Selasa, 09 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Samsung Galaxy S4 Active Mulai Dijual di Inggris

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Samsung Galaxy S4 Active Mulai Dijual di Inggris
Jul 9th 2013, 10:46

TEMPO.CO, London - Samsung Galaxy S4 Active kini mulai dijual di Inggris, tepatnya di Carphone Warehouse dengan harga £530 atau sekitar Rp 7.8 juta. Sedangkan dalam penjualan online, handset ini dibanderol lebih murah hanya £495 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Sedangkan beberapa toko online gadget lainnya di Inggris telah menyatakan penjualan ponsel pintar Samsung Galaxy S4 Active ditunda sampai pekan depan.

Meski Samsung Galaxy S4 Active dibanderol lebih murah ketimbang Galaxy S4, ponsel pintar ini tahan banting. Sebab, Galaxy S4 Active bisa berada di bawah air hingga kedalaman lebih dari 1 meter selama 30 detik. Selain itu, handset ini juga disebut-sebut sebagai ponsel pintar anti debu.

Jika dilihat dari tampilannya, Galaxy S4 sedikit berbeda dengan ponsel pintar seri Galaxy lainnya. Pada bagian belakang ponsel, terdapat empat baut besar di setiap sudut bagian belakang perangkat. Selain itu, ponsel pintar ini dilapisi plastik untuk menutupi lubang pengisian baterai agar terhindar dari air.

Sedangkan pada bagian depan, terdapat tiga tombol yang terbuat dari karet. Ketiga tombol itu akan berfungsi dengan baik saat hujan.

Samsung Galaxy S4 memiliki prosesor 1,9 GHz quad-core, tampilan 5 inci full HD, dan kamera 8 megapiksel. Lebih kecil dari Samsung Galaxy S4, yang memiliki kamera 13 megapiksel.

Selain Samsung Galaxy S4 Acitve, beberapa smartphone lainnya juga memiliki kelebihan anti air dan debu. Seperti, Sony Xperia Z Ultra dan Huawei Ascend P6.

CNET | TECHRADAR | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Phone 5 Dibenci, Samsung Galaxy S4 Dicinta 

Warga Korsel Lebih Pilih iPhone Ketimbang Samsung?

iPhone Murah Dikabarkan Telah Diproduksi

Peduli Sampah, Siswi SMU 6 Yogyakarta Meraih Medali Emas

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions