Rabu, 24 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: SanDisk MicroSDHC 64GB Sasar Ponsel Cerdas Terbaru

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
SanDisk MicroSDHC 64GB Sasar Ponsel Cerdas Terbaru
Jul 24th 2013, 06:31

TEMPO.CO, Jakarta - SanDisk Corporation, penyedia solusi penyimpanan memori flash, meluncurkan kartu memori SanDisk Extreme microSDHC UHS-I. Kartu memori itu diklaim ideal untuk pengguna yang menginginkan memori cepat di ponsel cerdas terbaru, tablet dan kamera mereka.

"Kartu microSD kami yang berkinerja tinggi dan berkapasitas besar memungkinkan konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari video HD kualitas tinggi dan kemampuan-kemampuan gambar dalam ponsel cerdas 4G terbaru, tablet dan kamera," kata Idris Effendi, Country Manager SanDisk untuk Indonesia, dalam perayaan 25 tahun SanDisk di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013 .

Kartu microSDXC memiliki kecepatan paling tinggi di pasar, dengan kecepatan baca hingga 80MB/detik dan kecepatan tulis hingga 50MB/detik. Hal itu memungkinkan kinerja shot-to-shot yang lebih cepat, transfer data yang lebih cepat, fotografi fast action, mode burst terus-menerus dan transfer file cepat. Selain itu, kartu memori ini menjadi pilihan yang tepat untuk perangkat yang didukung oleh Android dengan kapasitas sebesar 64GB.

Kartu ini juga kompatibel dengan kamera terbaru dan camcorder Full HD sport/action, Kecepatannya yang ekstrim memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video dengan menakjubkan. UHS Speed Class 1 (U1) dan peringkat recording video Speed Class 10 memastikan pengguna menikmati kinerja yang lebih baik dari kartu memori untuk perekaman Full HD dan bahkan 4K HD dan playback.

"Kebanyakan ponsel cerdas high-end kini dimotori oleh prosesor quad-core berkecepatan tinggi yang menampilkan konten full HD dan aplikasi ke layar eksternal yang besar, dengan resolusi tinggi," kata Stuart Robinson, Director Handset Component Technologies Service Strategy Analytics. "Aplikasi seperti itu membutuhkan bandwidth memori tinggi yang ideal untuk kartu SanDisk Extreme microSDHC."

Kartu SanDisk Extreme microSDHC tahan air, tahan guncangan dan tahan sinar x-rays. Kartu ini juga termasuk adapter agar kompatibel dengan perangkat yang mendukung SD/SDHC full size serta software pemulihan data yang bisa diunduh, RescuePro Deluxe, untuk mendapatkan kembali gambar yang tidak sengaja terhapus. Selain itu ada garansi terbatas seumur hidup.

Kartu SanDisk Extreme microSDHC kini tersedia di dunia dan di www.sandisk.com dalam kapasitas 16GB hingga 64GB dengan harga yang disarankan manufakturer Rp 289 ribu hingga Rp 1,099 juta. Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z

Berita lain
Dibeli Apple, Hopstop di Windows Phone Hilang

10 Negara dengan Internet Tercepat 

Nokia Luncurkan Ponsel Windows Phone 8 Termurah

Twitter Panen 25.300 Tweet 'Royal Baby' per Menit 

Sony Xperia Z Ultra Siap Meluncur Akhir Juli

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions