Rabu, 17 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Sony Xperia Z Ultra Dibandrol Rp 9,3 Juta

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Sony Xperia Z Ultra Dibandrol Rp 9,3 Juta
Jul 17th 2013, 23:22

TEMPO.CO, London--Jagoan baru dari Sony, Xperia Z Ultra akhirnya dilempar ke pasar. Phablet ini rencananya akan masuk pasar Inggris pada 13 September nanti. Salah satu ponsel dengan spesifikasi monster ini akan dibandrol senilai GBP 599 atau sekitar Rp 9,3 juta. Untuk sementara, yang tersedia hanya warna hitam dan putih. Sedangkan warna ungu akan menyusul kemudian.

Xperia Z Ultra baru diluncurkan 25 Juni lalu. Phablet ini memiliki keunikan tersendiri. Yakni bisa dioperasikan dengan pensil biasa untuk menggambar di layarnya yang berdiagonal 6,4 inci. Selain itu, dengan mengantongi sertifikasi IP 58, phablet ini bisa diajak berendam di kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.

Jeroan Xperia Z Ultra saat ini paling mutakhir. Prosesornya Qualcomm Snapdragon S800 dengan kecepatan 2,2GHz dan konektivitas cepat 4G LTE.
Layarnya dengan ukuran resolusi 1080 x 1920 memiliki kerapatan senilai 344 piksel per inci. Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS. sedang kamera depan 2 megapiksel.

Kinerja Xperia Z Ultra disokong baterai sebesar berkapasita 3050 mAh. Untuk urusan grafis, akan disokong dengan cipp Adeno 330. Sementara untk kapasitas memorinya, tersedia 16 GB penyimpanan internal dan dapat diperbesar dengan menggunakan slot microSD hingga 64GB. Xperia Z Ultra ini akan memakai Andorid versi 4.2.

GSMARENA | NUR ROCHMI

Terhangat:
Hambalang  | Bursa Capres 2014 | Liverpool di GBK

Baca juga:

Jangan Gunakan Ponsel Ketika Tengah Di-Charge

Helm Astronot Ini Bocor di Luar Angkasa

Apple Dikabarkan Menunda Peluncuran iPhone 5S

Huawei Luncurkan Tablet Android MediaPad 7 Youth

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions