Jumat, 12 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Tip Nonaktifkan E-mail Pemberitahuan LinkedIn

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Tip Nonaktifkan E-mail Pemberitahuan LinkedIn
Jul 12th 2013, 08:48

TEMPO.CO, California - LinkedIn bisa menjadi alat yang bermanfaat untuk memperluas jaringan, mencari pekerjaan, atau sekadar berkomunikasi dengan para profesional lainnya. Tapi, terkadang e-mail yang sering Anda terima dari LinkedIn cukup mengganggu. Mungkin Anda beberapa kali atau bahkan setiap hari harus menghapus e-mail yang masuk dari LinkedIn.

Untuk menghindari agar kotak masuk e-mail tidak dibanjiri oleh e-mail dari LinkedIn, berikut ini beberapa tip yang bisa Anda coba.

Masuk ke menu Pengaturan Akun, lalu klik opsi Privasi dan Pengaturan. Setelah itu pilih Komunikasi, lalu klik Tentukan Frekuensi E-mail. Kemudian klik pada opsi Pesan dari Anggota Lainnya.

Setelah Anda meng-klik opsi Pesan dari Anggota Lainnya, akan muncul perincian undangan, pesan pemberitahuan, dan saran lainnya dari LinkedIn. Pada setiap perincian tersedia beberapa opsi frekuensi e-mail. Pilih Tidak Ada E-mail pada tiap perincian. Setelah selesai meng-klik opsi itu, klik Simpan Perubahan.

Anda juga bisa menggunakan cara lain dimulai dari Updates dan Berita. Pada opsi itu tertera perincian untuk pembaruan jaringan dan LinkedIn harian. Pada kedua perincian itu, klik opsi Tidak Ada E-mail. Jika sudah selesai, klik opsi Kembali ke Pengaturan yang terletak di bagian bawah. Lalu klik juga opsi Tidak ada E-mail pada tiap perincian yang ada.

Selanjutnya, klik Komunikasi lagi, lalu klik opsi Aktifkan/nonaktifkan Undangan untuk Berpartisipasi dalam Riset. Kemudian klik centang pada boks "Ya, saya ingin menerima undangan untuk berpartisipasi dalam kajian riset online." Lalu klik Simpan Perubahan.

Berikutnya, pilih Grup, Perusahaan, dan Aplikasi. Klik opsi Tentukan Frekuensi E-mail Ringkasan Grup. Pada setiap grup yang Anda ikuti, pilih menu paling bawah dan klik Tidak Ada E-mail. Lalu klik Simpan Perubahan.

Dengan langkah-langkah itu, kotak masuk e-mail Anda tidak akan dipenuhi e-mail pemberitahuan dari LinkedIn.

BUSINESS INSIDER | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Ditaruh di Kantong, Samsung Galaxy S3 Meledak

Planet Ini Berwarna Biru Mirip Bumi

Samsung Luncurkan 3 Galaxy Tab

Nokia Lumia 1020 41 Megapiksel Incar Fotografer

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions