Jumat, 19 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Warga Inggris Sering Belanja Online Saat di Toilet

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Warga Inggris Sering Belanja Online Saat di Toilet
Jul 19th 2013, 06:10

TEMPO.CO, London – Seperempat warga Inggris melakukan pembelian secara online saat mereka di toilet. Di zaman yang serba canggih ini, rupanya gadget turut menggantikan peran majalah, koran, dan buku di dalam toilet.

"Sebuah studi menunjukkan sebanyak 41 persen orang Inggris mengakui bahwa mereka secara teratur menggunakan gadget ketika duduk di toilet. Dan, 26 persennya menghabiskan waktu ini untuk belanja online," tulis Daily Mail, Kamis, 18 Juli 2013.

Survei ini dilakukan oleh situs belanja online Pixmania terhadap lebih dari 2.000 pelanggan Inggris. Dalam survei ini, mereka mencari tahu bagaimana pembelanja menggunakan gadget dan produk hiburan di rumah.

Ponsel pintar diidentifikasi sebagai gadget pilihan yang dikutip oleh 65 persen responden. Sementara 22 persen responden, memilih komputer tablet untuk mengisi waktu ketika duduk di kamar mandi. Dan, sebanyak 11 persen responden memilih menggunakan eReader seperti Kindle.

Selama menghabiskan waktu dengan gadget mereka di dalam toilet, sebanyak 51 responden melakukan penjelajahan internet, seperti membuka situs gosip, berita, atau olahraga. Sementara itu, belanja online menempati posisi kedua, dengan angka 26 persen.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Terhangat:
Bentrok FPI | Bisnis Yusuf Mansyur | Aksi Liverpool di GBK

Baca juga:

Dari Mana Asal-usul Emas di Bumi?

CIA Ingin Mengendalikan Cuaca?

BlackBerry Pangkas Produksi BlackBerry Z10 dan Q10

HTC Umumkan One Mini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions