Rabu, 03 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Windows 8.1 Copot Facebook dan Flickr

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Windows 8.1 Copot Facebook dan Flickr
Jul 3rd 2013, 10:35

TEMPO.CO, Washington - Salah satu poin penjualan Windows Phone adalah integrasi media sosialnya yang kuat dan kemampuannya mengunduh foto dari Facebook langsung ke  aplikasi foto yang sudah tersedia di Windows Phone. Microsoft menerapkan fungsi ini pada Windows 8. Tapi, nampaknya perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer itu akan menghapus beberapa fungsi itu di  Windows 8.1.

Meski aplikasi foto di Windows 8.1 telah diimprovisasi dengan fungsi editing, aplikasi itu telah melepaskan integrasinya dengan Facebook dan Flickr serta menghapus pendukung gambar/foto pada jaringan.

Juru bicara Microsoft mengatakan produsen perangkat lunak ini mengenalkan integrasi Facebook dan Flickr dalam Windows 8 sebab ketika itu hanya sedikit aplikasi  sejenis yang tersedia. "Tapi kini ada banyak aplikasi yang tersedia dan menawarkan fitur untuk melihat foto pada layanan lainnya," katanya. 

Pemisahan integrasi Windows 8.1 dengan Facebook dan Flickr nyatanya menuai kekecewaan. Soalnya, Facebook baru-baru ini berkomitmen untuk membangun aplikasi khusus Windows 8. 

THE VERGE | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Ini Spesifikasi LG Optimus G Pro

Samsung Mendongkrak Popularitas Android di Eropa

Web Browser Hadir di Google Glass

Apple Membangun Pusat Data 'Raksasa' Bertenaga Surya

Gempa 6,2 Skala Richter Guncang Aceh

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions