Kamis, 18 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Yahoo Akuisisi Perusahaan Startup Iklan

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Yahoo Akuisisi Perusahaan Startup Iklan
Jul 18th 2013, 06:09

Yahoo Akuisisi Perusahaan Startup Iklan

Meskipun bukan selebriti, CEO Yahoo ini berparas cantik dan menarik. Marissa Mayer yang baru saja mengakusisi Tumblr, masuk dalam wanita paling berkuasa di dunia menurut Forbes di urutan ke-32. REUTERS/Lucas Jackson

TEMPO.CO, Jakarta - Manajemen Yahoo! mengumumkan bahwa perusahaan baru saja mengakuisisi sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang periklanan yaitu AdMovate.

Pada situs resmi perusahaan, Rabu 17 Juli 2013, manajemen AdMovate mengatakan,"Kami memulai perusahaan tahun lalu untuk memudahkan para pengiklan menciptakan tawaran yang personal lewat platform mobile."

Manajemen mengatakan, perusahaan berusaha agar para pengiklan bisa menjangkau para konsumen lewat iklan yang bersifat personal sehingga cocok. Dan Yahoo! memiliki tim dengan visi serupa.

"Yahoo! bersedia berinvestasi dengan skala besar-besaran," demikian tertulis di situs itu. Manajemen AdMovate berharap perusahaan bisa merealisasikan impiannya membangun layanan iklan mobile yang efektif.

Dalam pernyataannya, manajemen Yahoo! mengatakan,"Akuisisi ini bagian dari usaha kami untuk mengembangkan lebih lanjut teknologi iklan kami seperti Apt, Genome, dan Right Media."

Yahoo! berharap para pengiklan bisa beriklan lebih mudah dan para agen iklan bisa menghubungkan menjadi lebih mudah. Teknologi yang dikembangkan AdMovate diharapkan bisa mempercepat pengembangan ini.

Aksi perusahaan ini menambah daftar akuisisi yang sudah dilakukan Yahoo! Pada Mei lalu, Yahoo! membeli situs jejaring sosial Tumblr dengan nilai US$ 1,1 miliar. Sejumlah analis memperkirakan, akuisisi Tumblr merupakan yang terbesar sepanjang sejarah korporat.

Membeli Tumblr akan memenuhi tujuan CEO Yahoo! Marissa Mayer memperluas pangsa pasar ke para pengguna smartphone dan komputer tablet. Tumblr menyajikan tulisan yang terus berubah, foto, dan konten digital lainnya yang disajikan oleh pengguna yang kini bisa tersambung melalui aplikasi mobile. Layanan ini juga salah satu situs terpopuler di kalangan remaja dan dewasa muda, hal yang dianggap Mayer sesuai dengan pengembangan Yahoo!

TECHCRUNCH | BUDI RIZA

Berita Terpopuler

BBM untuk Android dan iOS Meluncur September  
Apple Dikabarkan Menunda Peluncuran iPhone 5S
Sony Xperia Z Ultra Dibandrol Rp 9,3 Juta
Whatsapp Kini Gratis di iPhone  
Penjualanan Apple di India Anjlok 47 Persen
Jam Cerdas Diprediksi Bakal Laris Manis
Google Buka Layanan TV Streaming
Belanda Membangun Stasiun Pengecasan Mobil Lisrik
Cyrus, Tablet Al-Quran Paling Diminati
BlackBerry Pangkas Produksi BlackBerry Z10 dan Q10 


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions