Selasa, 27 Agustus 2013

Home » Tempo.co News Site: SAP Forum Indonesia Pamerkan Inovasi Konvergensi

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
SAP Forum Indonesia Pamerkan Inovasi Konvergensi
Aug 27th 2013, 11:03

TEMPO.CO, Jakarta - Pembuat aplikasi peranti lunak untuk perusahaan, SAP, menghadirkan berbagai inovasi terbarunya pada SAP Forum Indonesia yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2013. Berbagai inovasi teknologi tersebut bertujuan mencapai konvergensi antara teknologi mobile, sosial media, kebutuhan data besar, dan cloud di jaringan ekonomi real-time.

"Konvergensi dari cloud, mobile, sosial media, dan big data menciptakan sebuah bentuk baru masa depan bisnis, memberdayakan konsumen dan mengubah cara bisnis beroperasi," kata Francois Lancon, President and Managing Director SAP Southeast Asia kepada wartawan.

Menurut Lancon, di forum itu SAP bertujuan menghadirkan pengalaman pelanggan di lebih dari 70 kota dan 49 negara di kawasan Asia Pasifik dan Jepang, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, dan Karibia.

"Perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara dapat memanfaatkan inovasi terbaru kami dalam mobile, cloud, teknologi dan database, analitik serta aplikasi-aplikasi untuk berjalan lebih cerdik, cepat, dan sederhana, sehingga membuat dunia berjalan lebih baik," tambah Lancon.

Beberapa inovasi teknologi terbaru dari SAP itu adalah SAP Business Suite Powered by SAP HANA yang memberikan nilai bisnis real-time, SAP HANA Enterprise Cloud yang menyediakan "time-to-value" secara cepat dan pilihan maksimum, SAP Fiori yang menyederhanakan jalannya peranti lunak perusahaan, SuccessFactors untuk membangun tenaga kerja yang handal dan termotivasi, serta tawaran bergabung dengan lebih dari sejuta jaringan bisnis melalui Ariba Network.

"SAP memberikan kombinasi terbaik dari terobosan inovasi-inovasi teknologi untuk membantu perusahaan-perusahaan, termasuk mempercepat agenda pertumbuhan bisnis di Indonesia," ujar Suraj Pai, Vice President Platform Solutions SAP Southeast Asia. Suraj Pai mengatakan SAP memiliki lebih dari seribu pelanggan di Indonesia dengan 50 persen di antaranya adalah usaha kecil dan menengah. Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z

Berita lain
Foto Katak Berpayung Diduga Hasil Rekayasa?

Samsung Dikabarkan Segera Luncurkan Galaxy S5 

Pendapat Berbagai Kalangan Soal Foto Aira 

Astronom Muda Mancanegara Kumpul di Bandung

Elon Musk Akan Realisasikan Teknologi 'Iron Man'  


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions