Minggu, 20 Juli 2014

Home » ANTARA News - Teknologi: Revealr; aplikasi cari jodoh berdasarkan suara

,
ANTARA News - Teknologi
News And Service 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Revealr; aplikasi cari jodoh berdasarkan suara
Jul 20th 2014, 17:48

Jakarta (ANTARA News) - Revealr, aplikasi kencan melalui ponsel, memungkinkan pengguna memilih pasangan berdasarkan suara, bukan foto.

Penggagas Revealr ingin menghilangkan kedangkalan dari kencan dengan memungkinkan orang untuk memilih calon pasangan kencan dengan gaya kencan buta atau "blind date".

Aplikasi baru itu menggunakan klip 20 detik dari suara seseorang di samping foto yang dipikselisasi  guna mengaburkan penampilan mereka.

Kemudian pengguna dicocokkan dengan daftar teman kencan yang lokasinya paling dekat, dengan menunjukkan nama orang tersebut, umur, lokasi dan, tentu saja, pengenalan singkat melalui vokal mereka.

Setelah proses pencocokan keduanya selesai, profil keduanya, bersamaan dengan foto, diungkap dan pengguna bebas untuk mendengar lebih banyak suara-suara seksi yang telah mereka pilih.

Aplikasi tersebut, yang menyerupai versi kencan dari kontes menyanyi "The Voice",  tersedia di AppStore iPhone dan sejauh ini telah berhasil mengumpulkan 500.000 Euro.

Ini adalah gagasan dari sang pendiri Guy Harrington (27) dan Paul Laight (32) yang merupakan teman sekamarnya di Fulham, London Barat.

Guy mengatakan: "Revealr muncul dari rasa frustrasi kami terhadap kedangkalan aplikasi kencan yang tersedia saat ini.

"Mirip seperti kencan buta yang mengubah cara orang bertemu pada tahun 1990-an, kami ingin melakukan yang terbaik untuk memancarkan kepribadian orang."

"Suatu pagi setelah kencan Tinder, saya dan rekan sekamar saya Paul duduk-duduk dengan sakit kepala akibat mabuk dan hanya menggunakan celana dalam. Kami berpikir 'kenapa tidak kita membuat aplikasi kencan buta yang tidak didasarkan pada penampilan tetapi pada suara?'

Salah seorang memberi kesaksian di AppStore mengatakan: "Mendengar suara namun  tidak melihat foto tampaknya membuat orang makin kuat terhubung dengan orang lain. Aplikasi yang bagus. "

Para pengguna juga merujuk ke banyak studi ilmiah yang telah menunjukkan bahwa suara seseorang adalah kunci untuk menarik pasangan.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions