Kamis, 17 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Smartphone Dengan Layar 2K Bakal Ngetren Tahun Ini

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Smartphone Dengan Layar 2K Bakal Ngetren Tahun Ini
Jul 17th 2014, 21:16, by Denny Mahardy

Bocoran yang diungkap oleh @WindyLeak, menampilkan foto perangkat yang disebut akan menggunakan layar beresolusi 2K.

Liputan6.com, Taiwan - Smartphone berlayar besar sudah bukan hal baru lagi di pasar gadget dunia. Tren yang diperkirakan bakal segera berkembang di industri teknologi ialah layar beresolusi besar yang tersemat pada smartphone.

Ponsel yang dibekali kualitas layar 2560 x 1440 piksel atau yang biasa disebut 2K mulai muncul di pasar smartphone dunia. Dimulai dengan vendor smartphone Vivo yang memperkenalkan handset yang memakai layar seluas 6 inci dengan kualitas 2K.

Selain Vivo, ada pula pemain asal Tiongkok, Oppo dan vendor dari Korea Selatan, LG Electronics yang menyusul dengan meluncurkan ponsel pintar yang mengusung tampilan layar berkualitas 2K.

Dikutip dari laman Digitimes, Jumat (18/7/2014), sepanjang sisa akhir tahun 2014 perang ponsel dengan layar beresolusi tinggi akan semakin sengit. Pembuat komponen elektronik di Taiwan menyebutkan pemain produk smartphone beresolusi tinggi akan bertambah dan perang pun masih terus berlanjut pada tahun 2015.

Perang yang semakin sengit diharapkan akan membuat varian produk berlayar resolusi tinggi semakin banyak. Jika demikian, harga produk kian kompetitif dan segera menjadikan layar resolusi tinggi sebagai produk massal.

AU Optronics (AUO), JDI, dan Samsung Display diekspektasi bakal menjadi pemasok utama untuk panel berteknologi 2K di paruh tahun kedua 2014.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa vendor dari China akan meluncurkan varian ponsel dengan teknologi 4G LTE dan 2K untuk mengisi pasar mobile raksasa di negaranya.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Bkioo9aCUAEP6-t.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions