Kamis, 17 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Sadis, Pasangan Muda Upload Aksi Pembunuhan di YouTube

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Sadis, Pasangan Muda Upload Aksi Pembunuhan di YouTube
Jul 17th 2014, 23:09, by Iskandar

Liputan6.com, Inggris - Apa yang sebenarnya ada di benak pasangan muda asal Inggris ini. Dengan sengaja mereka mem-posting video aksi pembunuhan ke situs berbagi video YouTube.

Pemuda bernama Royal Barnes (23) dan istrinya Rebekah Dawson (22), diduga telah merekam dan meng-upload tiga video pendek yang menampilkan aksi pembunuhan di Woolwich, London Tenggara pada Mei 2014 silam.

Mengutip laman Mirror, Jumat (18/7/2014), mereka akhirnya diringkus pihak kepolisian setempat. Sementara video yang telah di-posting menampilkan aksi pembunuhan terhadap korban bernama Fusilier Lee Rigby, yang terlihat ofensif dan ekstrem.

Atas perbuatannya itu Barnes dipenjara selama lima tahun, empat bulan di Old Bailey setelah mengaku bersalah bulan lalu untuk tiga tuduhan menyebarkan publikasi teroris dan mendukung aksi pembunuhan. Sementara istrinya, mengakui tuduhan menyebarkan publikasi teroris dan dihukum 20 bulan penjara.

Hakim Brian Barker mengatakan bahwa video tersebut terlihat sangat elstrem sehingga bisa berdampak buruk bagi masyarakat sekitar. "Perbuatan mereka dapat menimbulkan kesedihan bagi keluarga korban dan juga berdampak buruk bagi masyarakat," tuturnya.

Dalam salah satu video berdurasi 7 menit, Barnes menyebut pembunuhan itu sebagai `hari yang brilian`. Dalam video yang di-posting oleh pemilik akun Musa Real Talks tersebut ia juga mengejek kesedihan yang tengah melanda publik sambil tertawa keras.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Royal-Barnes.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions