Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Hillary Clinton Bertandang ke Kantor Twitter

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Hillary Clinton Bertandang ke Kantor Twitter
Jul 22nd 2014, 07:52, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Hillary Clinton, memiliki harapan besar untuk media sosial. Clinton ingin media sosial digunakan untuk berkomunikasi dan perdamaian, bukannya sebagai sebuah 'senjata'.

Harapan ini disampaikan Clinton saat mengunjungi kantor pusat Twitter di San Francisco baru-baru ini. Selain menyinggung soal media sosial, dia mendiskusikan berbagai macam hal, termasuk peran perempuan, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan biaya pendidikan. Istri Bill Clinton ini berharap media sosial akan semakin matang seiring waktu.

"Ada banyak orang melakukan komunikasi, tapi mereka tidak mendengarkan dan melihat persamaan yang bisa dirasakan bersama-sama. Ini adalah fakta bahwa media sosial terlalu sering digunakan sebagai sebuah senjata, ketimbang kesempatan," ungkap Hillary Clinton, seperti dilansir Mashable, Selasa (22/7/2014).

Dia berharap suatu hari nanti orang-orang akan menggunakan media sosial untuk benar-benar berkomunikasi dan perdamaian. Sehingga tidak hanya digunakan untuk berdebat dan bertengkar karena perbedaan.

Clinton sendiri bukan pengguna lama media sosial. Dia bergabung dengan Twitter sekitar satu tahun lalu dan tidak memiliki laman Facebook yang diverifikasi. Namun dia dinilai cukup memahami pentingnya media sosial, khususnya untuk kampanye politik.

Selain menjadi pembicara di kantor Twitter, Clinton menyempatkan diri untuk 'bersenang-senang'. Dia berfoto bersama CEO Twitter, Dick Costolo, dan fotonya pun diposting ke Twitter.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions