Kamis, 24 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Apple Sedang Siapkan Acara Perkenalan iPhone 6

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Apple Sedang Siapkan Acara Perkenalan iPhone 6
Jul 24th 2014, 07:44, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan mengenai iPhone 6 terus mengalir. Informasi terbaru mengungkapkan bahwa Apple sedang menyiapkan sebuah acara untuk memperkenalkan smartphone itu.

Dilansir Business Insider, Kamis (24/7/2014), acara untuk menyambut iPhone 6 versi 4,7 inci dilaporkan akan digelar pada pertengahan September. Informasi ini berasal dari sumber 9to5Mac yang enggan disebutkan namanya.

Namun menurut sumber, rencana Apple itu masih bersifat tentatif dan bisa berubah karena proses produksi. Sebaliknya, jika semuanya berjalan lancar maka ini akan sesuai dengan pola peluncuran iPhone sejak beberapa tahun lalu.

Apple memperkenalkan iPhone 5S dan iPhone 5C pada 10 September 2013 lalu. Satu tahun sebelumnya, perusahaan merilis iPhone 5 pada 12 September.

Adapun untuk tahun ini, Apple dikabarkan sedang menyiapkan dua versi iPhone dengan ukuran lebih besar yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Versi terakhir belum diketahui apakah akan diperkenalkan dalam waktu bersamaan.

Sebelumnya, Apple dilaporkan mengalami kendala dalam memproduksi iPhone 5,5 inci. Alhasil, peluncurannya diprediksi tertunda.

Selain ukuran layar yang lebih besar, iPhone 6 diprediksi akan memiliki layar safir, kamera lebih baik, dan desain tipis menyerupai iPad Air.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions