Minggu, 20 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Bocoran Bentuk Baterai iPhone 6 Nongol di Internet

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Bocoran Bentuk Baterai iPhone 6 Nongol di Internet
Jul 21st 2014, 03:14, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Daya tahan baterai yang lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi harapan banyak orang pada iPhone 6. Kapasitas yang lebih besar di smartphone mendatang Apple Inc. itu telah lama didengungkan pada Apple fanboys.

iPhone 6 digadang-gadang akan menggunakan layar seluas 4,7 inci dan merupakan layar terbesar yang pernah dipakai Apple untuk produk ponsel pintarnya. Namun layar besar tentu membutuhkan sumber daya yang lebih besar agar bisa membuatnya mampu bekerja dalam waktu yang lama.

Perusahaan asal Cupertino itu sepertinya cukup mengerti apa yang diinginkan oleh para Apple fanboys. Sebuah gambar baterai yang diduga milik iPhone 6 muncul sebagai bocoran di dunia maya.

Dilansir Phone Arena, baterai iPhone 6 tersebut terlihat cukup tipis yang kmungkinan sengaja didesain khusus agar mampu menjawab ketakutan publik soal desain handset yang tipis tak akan bisa diisi baterai berkapasitas besar. Di foto itu terlihat baterai itu memiliki kapasitas sebesar 1.810 mAh.

Sebagai perbandingan, iPhone 5S memakai baterai berkapasitas 1.560 mAh. Fokus membuat tetap irit baterai dikabarkan sudah dilakukan Apple di setiap pembaruan sistem operasi mobile iOS yang disediakannya. Jadi, baterai berkapasitas mungkin dinilai Apple cukup pas untuk memasok daya di ponsel berlayar 4,7 inci.

Apple dikabarkan memang memprioritaskan 'lebih tipis' dan 'lebih ringan' sebagai syarat utama di produk terbaru buatannya. Kita lihat saja nanti bagaimana Apple membuat perangkat yang cukup inovatif tapi tetap membawa prinsip lebih ringan dan tipis sebagai bagian utama.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
iphone 6.PNG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions