Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Groupon Kini Hadir Dalam Versi Mobile

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Groupon Kini Hadir Dalam Versi Mobile
Jul 22nd 2014, 02:47, by Muhammad Rizky

Liputan6.com, Jakarta - Groupon Indonesia meluncurkan aplikasi Groupon Mobile yang bisa diakses melalui smartphone atau tablet. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi daily deal mobile pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan beragam deal yang ditawarkan dari perangkat mobile.

"Dengan hadirnya aplikasi ini kami menjawab apa yang dibutuhkan pelanggan dengan cepat dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan beragam deal yang menarik untuk mereka," Ujar Indrasto Budisantoso, CEO Groupon Indonesia di Kantor Groupun, TCC Batavia, Jakarta.

Aplikasi Groupon Mobile memberikan menu promo deal, mulai dari travel, produk hingga tempat kuliner. Di aplikasi ini juga terdapat fitur menarik yaitu 'Nearby' dan 'Search'.

Untuk fitur 'Nearby', Groupon akan memberikan saran mengenai deal yang ada di sekitar pengguna, sehingga lebih mudah dalam mencari deal. Sedangkan fitur 'Search', pengguna dapat mencari tempat kuliner, spa atau produk dengan mengetik langsung di kolom 'Search'. Kemudian akan muncul hasil yang dicari mulai dari lokasi terdekat.

Indra menyebut, aplikasi Groupon Mobile memberikan kebebasan pada pengguna untuk dapat menggunakan langsung voucher tanpa harus mencetaknya. Dengan kemampuan paperless redemption, pengguna cukup menunjukan kode voucher yang ada di ponsel untuk diperlihatkan kepada kasir.

Aplikasi ini sendiri dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android, sementara untuk perangkat iOS akan segera menyusul.

Groupon Indonesia sendiri sudah mempunyai website yang bisa diakses melalui PC. Bersamaan dengan peluncuran aplikasi Groupon Mobile, diperkenalkan pula layout baru dari versi website dengan tampilan yang lebih clean dan simpel.

Bukan itu saja, dalam website Groupon Indonesia juga hadir Groupon Fashion yang baru diluncurkan minggu lalu. Groupon Fashion hadir karena minat pengguna akan fesyen dan gaya hidup yang tinggi.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
20140721_175258.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions