Rabu, 30 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Produksi Phablet & iPad Air 2 Dimulai September

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Produksi Phablet & iPad Air 2 Dimulai September
Jul 31st 2014, 03:17, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Selain iPhone 4,7 inci, ada dua perangkat Apple lain yang banyak diberitakan sejak awal tahun ini yaitu phablet 5,5 inci dan iPad Air 2. Namun ketiga perangkat mobile ini diprediksi tidak akan melenggang bersamaan.

Menurut sumber di rantai pasokan, phablet 5,5 inci dan iPad Air 2 tidak akan diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 6. Pasalnya, Apple telah mengajukan permintaan untuk produksi massal kedua produk itu dimulai pada awal September.

Sedangkan untuk acara perkenalan keduanya akan digelar pada akhir Oktober. Dalam acara yang sama juga akan hadir iPad mini 3.

Dilansir laman Phone Arena, informasi terbaru ini senada dengan rumor yang sebelumnya beredar bahwa produksi phablet Apple akan dimulai setelah perakitan iPhone 6.

Phablet Apple disebut akan memiliki panel safir, sehingga memakan biaya produksi lebih mahal. Apple dikabarkan menyiapkan 10 juta unit phablet

Sementara itu, Apple akan memperkenalkan iPhone 4,7 inci pada pertengahan September. Jika semuanya berjalan lancar maka ini akan sesuai dengan pola peluncuran iPhone sejak beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, Apple memperkenalkan iPhone 5S dan iPhone 5C pada 10 September 2013. Satu tahun sebelumnya, perusahaan merilis iPhone 5 pada 12 September.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
tim-cook.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions