Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Di Tengah Perang, Warga Israel Malah Asyik Selfie

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Di Tengah Perang, Warga Israel Malah Asyik Selfie
Jul 27th 2014, 05:06, by Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Di tengah serangan udara Israel yang terus membombardir kota Gaza dan menelan ratusan korban jiwa warga Palestina, warga Israel malah asyik melakukan selfie di bunker pengungsian.

Mengutip laman Daily Mail, Minggu (27/7/2014), banyak warga Israel - puluhan remaja dan orang dewasa - memposting foto selfie dengan pose tersenyum di Facebook untuk mendokumentasikan pengalaman mereka di bunker pengungsian.

Sara Eisen, salah satu warga Beit Shemesh di pusat Israel, bahkan membuat grup yang menampung semua foto selfie mereka di Facebook yang disebut 'Bomb Shelter Selfies`.

"Ada selfie tentang segala hal, jadi saya pikir mengapa tidak untuk melakukan selfie di bunker pengungsian?" Kata Eisen kepada surat kabar Haaretz.

Pose selfie mereka sangat beragam, baik muda maupun tua terlihat menikmati kehidupan di dalam bunker. Ada yang bergaya dengan hewan peliharaan dan ada pula yang selfie hanya dengan mengenakan handuk.

Selanjutnya>>

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
selfie_israel_2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions