Selasa, 29 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: 5 Aplikasi Android yang Bisa Melatih Otak Jadi Pintar

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
5 Aplikasi Android yang Bisa Melatih Otak Jadi Pintar
Jul 30th 2014, 02:43, by Muhammad Rizky

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi di sebuah perangkat Android, baik itu berupa game ataupun aplikasi fungsional, tidak saja bisa digunakan untuk bersenang-senang. Banyak aplikasi dan game yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk belajar, mengumpulkan informasi, atau sekedar memberi rekomndasi tertentu.

Bahkan kini diketahui ada beberapa aplikasi dan game di Android yang dapat membuat pengguna menjadi semakin cerdas. Pasalnya dengan Aplikasi-aplikasi ini Anda bisa menstimulasi dan melatih otak Anda.

Daripada penasaran, berikut 5 aplikasi Android yang akan membuat Anda lebih pintar:

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions