Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: 5 Agustus, Lenovo Ungkap Smartphone Andalan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
5 Agustus, Lenovo Ungkap Smartphone Andalan
Jul 27th 2014, 02:11, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Lenovo akan memperkenalkan jagoan baru di ranah smartphone. Berdasarkan bocoran informasi yang dirilis pihak Lenovo, perangkat bernama K920 ini diyakini akan melenggang pada 5 Agustus.

Dilansir GSM Arena, Minggu (27/7/2014), Marketing General Manager Lenovo, Wang Yan, mempublikaskan teaser foto di akun Weibo miliknya. Tak pelak lagi, bocoran dari Yan ini dikabarkan mengacu pada K920.

Foto itu dilengkapi keterangan kamera utama 16 megapiksel (MP) dengan dual flash dan optical image stabilization. Sayangnya tidak banyak informasi yang tercantum.

Kendati demikian, selama ini cukup banyak informasi beredar mengenai perangkat tersebut. Smartphone ini mengusung layar 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor quad-core 2,5 GHz Snapdragon, dan RAM 3 GB.

Smartphone ini diprediksi hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Fitur lain yang menarik adalah kamera utama 5 megapiksel (MP), sehingga memberian kualitas yang baik untuk selfie.

Lenovo K920 juga dilengkapi memori internal 32 GB, tapi belum diketahui apakah akan memiliki slot untuk kartu microSD. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai harga jualnya.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions