Jumat, 25 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Adopsi Sistem Operasi iOS 7 Melambat

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Adopsi Sistem Operasi iOS 7 Melambat
Jul 26th 2014, 05:11, by Denny Mahardy

Menurut data terbaru yang dimiliki Apple, hingga saat ini tercatat sekitar 85% pengguna perangkat berbasis iOS telah mengadopsi iOS 7.

Liputan6.com, Jakarta - Sistem operasi Apple Inc. diketahui selalu sukses mendapat angka pertumbuhan yang cukup signifikan setiap kali baru diluncurkan. Misalnya saja iOS 7, yang dikabarkan telah dipakai hampir seluruh pengguna perangkat mobile buatan Apple. 

Berdasarkan data teranyar yang diungkap Apple, iOS 7 sebagai platform mobile terbaru buatannya telah meraup sekitar 90% dari jumlah keseluruhan pengguna. Angka tersebut relatif kecil, hanya 3% dibandingkan data yang sudah diungkap Apple di bulan April 2014 lalu.

Dikutip dari Apple Insider, Sabtu (26/7/2014), jumlah pengguna iOS7 memang terlihat mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Namun, pertumbuhan adopsi iOS 7 sudah mengalami perlambatan sejak pertengahan Desember 2013 lalu.

Penyebab perlambatan itu ialah karena sudah hampir semua perangkat berbasis iOS yang memiliki dukungan ke iOS 7 telah beralih menggunakan versi terbaru yang diluncurkan Apple tersebut. Kemungkinan sisa perangkat yang belum beralih ke iOS 7 ialah perangkat yang memang tertahan di iOS lawas.

Secara detil, sekitar 9% perangkat iOS masih tertahan di platform mobile Apple versi iOS 6. Sedangkan sekitar 2% lainnya kemungkinan masih 'terjebak' di sistem operasi iOS 5 atau bahkan lebih lawas lagi. Para pengguna mobile device Apple yang terjebak di iOS 5 ialah pengguna iPhone 3GS ke bawah.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions