Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Hadir Perdana di Indonesia, SpeedUp Pad Fun Siap Go Internasional

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Hadir Perdana di Indonesia, SpeedUp Pad Fun Siap Go Internasional
Jul 22nd 2014, 05:02, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Vendor gadget asal Indonesia, SpeedUp kembali muncul dengan produk komputer tablet terbarunya. Perangkat ini sebelumnya diperkenalkan SpeedUp di ajang internasional Computex pada awal Juni 2014 di Taipei, Taiwan.

"Produk ini sudah kami pamerkan di Computex di Taipei, Taiwan beberapa waktu lalu. Tablet ini memakai nama SpeedUp Pad Fun yang menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau," ungkap Rachmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing PT. Speed Up Technology di Electronic City, SCBD Jakarta.

Meskipun produk lokal, SpeedUp Pad Fun diklaim bakalan ikut meramaikan pasar tablet internasional. Beberapa negara seperti Amerika Serikat, Malaysia, Singapura dan Srilangka menjadi target pemasaran tablet yang dibanderol tak sampai Rp 1 juta itu.

Sebelumnya, perusahaan ini mengaku sudah memasarkan beberapa produknya di pasar internasional. SpeedUp Smartwatch merupakan produk pertama yang dipasarkan SpeedUp di pasar gadget luar Indonesia.

Speedup Pad Fun telah tersedia secara eksklusif di retailer Electronic City seluruh Indonesia. Tablet ini ditopang prosesor dual-core Intel yang dipadu RAM 2 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 8 GB.

Perangkat yang memakai koneksi WiFi untuk mengakses internet ini telah di-bundling dengan layanan nirkabel Speedy dari Telkom. Setiap pembeli akan diberi akses gratis ke WiFi Speedy selama 1.000 jam secara gratis.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
speedup_fun.JPG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions