Senin, 28 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Sepertiga Pengguna Akses Facebook Lewat Ponsel

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Sepertiga Pengguna Akses Facebook Lewat Ponsel
Jul 29th 2014, 01:14, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh para pengguna perangkat mobile ialah mengakses situs jejaring sosial. Facebook mengungkap data teranyar yang dimiliki perusahaan terkait bisnis maupun aktivitas para penggunanya.

Dalam laporan kinerja perusahaan per akhir Juni 2014, terungkap bahwa sekitar 399 juta pengguna mengakses layanan Facebook lewat ponsel. Jumlah itu disebutkan meningkat sekitar 15% dari kuartal pertama tahun ini yang mencatatkan angka 341 juta pengguna

Jumlah pengakses Facebook lewat perangkat ponsel tersebut setara dengan 30% dari jumlah seluruh pengguna Facebook di seluruh dunia. Facebook sendiri saat ini tercatat telah memiliki 1,3 miliar pengguna aktif setiap bulannya.

Menurut yang dilaporkan laman Phone Arena, pengguna Facebook yang mengakses jejaring sosial lewat perangkat mobile memang diketahui selalu meningkat secara signifikan. Pengaruh semakin banyaknya varian perangkat mobile diakui cukup membantu Facebook untuk mendongkrak jumlah pengguna yang mengakses layanannya lewat ponsel.

Dari sisi pendapatan, perusahaan yang berbasis di Silicon Valley, California itu mencatatkan peningkatan kinerja dengan raihan mencapai US$ 2,91 miliar pada akhir Juni 2014. Pendapatan terbesar yang didapat perusahaan berasal dari penjualan iklan sebagai salah satu lini bisnis utamanya.

Pendapatan Facebook diketahui telah naik lebih dari 60% dari kuartal yang sama pada tahun lalu. Total pendapatan iklan mencapai US$ 2,68 miliar atau tumbuh 67% dari tahun ke tahun. Iklan mobile berkontribusi sebesar 62% dalam pendapatan iklan Facebook.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions