Rabu, 23 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Keyboard BlackBerry Passport Sekaligus Jadi Touchpad

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Keyboard BlackBerry Passport Sekaligus Jadi Touchpad
Jul 24th 2014, 03:14, by Denny Mahardy

BlackBerry Passport kembali nongol, kini dalam balutan warna putih.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry tengah berusaha untuk bangkit di pasar smartphone dunia yang sempat dirajainya. BlackBerry Passport disebut-sebut akan menjadi smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut.

Handset ini mengusung desain berbentuk kotak persegi yang bertolak belakang dengan desain kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran. Keyboard QWERTY fisik yang disematkan pada Passport merupakan salah satu kekuatan utama perangkat ini.

Sebuah video hands-on mengungkap kekuatan lain dari keyboard fisik yang ada di Passport. BlackBerry menambahkan kemampuan TouchPad di keyboard fisik Passport. Jadi penggunanya bisa menavigasi perangkat tanpa perlu menyentuh layarnya secara langsung.
 
Dikutip dari Phone Arena, Kamis (24/7/2014), kemampuan tersebut sepertinya sengaja dibuat John Chen cs untuk memudahkan penggunanya. Sebab, biasanya tangan pengguna yang ada di papan keyboard fisik enggan untuk berpindah ke layar hanya untuk menavigasi scrolling atas bawah.
 
Kekuatan yang dibekali pada Passport semakin lama terus terkuak. Diprediksi meluncur pada September mendatang membuat BlackBerry harus menjadikan Paspport tampil prima karena akan berhadapan dengan iPhone 6 buatan Apple maupun Galaxy Note 4 dari Samsung.
 
Spesifikasi yang disematkan pada BlackBerry Passport cukup menarik. Berbagai jeroan khas ponsel pintar kelas terpasang di perangkat ini, misalnya prosesor quad-core Snapdragon 800 dari Qualcomm yang dipadu RAM 3GB. Selain itu handset ini memakai layar seluas 4,5-inci resolusi 1440 x1440 piksel.
 
Di sisi kamera di bagian ada kamera beresolusi 13MP dengan kamera sekunder 2MP. Pasokan daya di perangkat ini berasal dari baterai berkapasitas 3450 mAh. Ingin tahu seperti apa kekuatan tersembunyi yang ada di BlackBerry Passport? Lihat saja sendiri di video hands on berikut ini.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions