Selasa, 29 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: MeowChat, Bintang Baru Aplikasi Chatting

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
MeowChat, Bintang Baru Aplikasi Chatting
Jul 30th 2014, 04:35, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Facebook Messenger kini menjadi salah satu layanan populer yang digunakan oleh para pengguna perangkat mobile. Kini kembali hadir sebuah aplikasi baru, yang dilaporkan berhasil menduduki posisi aplikasi gratis terpopuler di App Store.

Aplikasi ini bernama MeowChat. Mungkin masih ada yang asing dengan aplikasi berlogo kucing kuning ini.

Pada dasarnya MeowChat layaknya aplikasi seperti WhatsApp, WeChat, Facebook Messenger, dan layanan pesan instan lainnya. Perbedaannya, aplikasi ini memiliki elemen dari aplikasi kencan seperti Tinder atay Grinder, karena salah satu fitur utamanya adalah memungkinkan pengguna berkirim pesan dan gambar ke orang asing.

Dilansir Huffington Post, ketika pengguna telah mendaftar maka mereka bisa langsung berkomunikasi dengan orang asing melalui fitur 'Random Chat', baik secara pribadi atau dalam grup. Fitur ini disebut sebagai faktor pendorong bagi popularitas aplikasi yang dikembangkan oleh Minus tersebut.

Developer yang berbasis di New York tersebut menambahkan fitur 'Random Chat' pada Juli 2014.

Kendati tengah populer, aplikasi ini mendapatkan sorotan mengenai keamanannya. Berdasarkan pantauan Huffington Post, aplikasi ini mendapatkan review yang tidak bagus dan meminta cukup banyak informasi pribadi pengguna dengan alasan akan lebih menyenangkan jika memperluas jaringan pertemanan.

Para orangtua diminta berhati-hati dan memberitahu anak-anak mengenai keamanan di dunia maya sebelum mengunduh aplikasi tersebut.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions