Kamis, 17 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: iWatch Bakal Hadir dalam Berbagai Versi

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
iWatch Bakal Hadir dalam Berbagai Versi
Jul 17th 2014, 11:10, by Andina Librianty

iWatch ketika dipakai. Terlihat seperti iPhone mini dengan tombol home ikonik yang tak ditanggalkan dengan sistem operasi iOS di dalamnya. (credit foto: Jivaldi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Smartwatch Apple, iWatch, tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bahkan menurut informasi terbaru, perangkat wearable ini akan hadir dalam beberapa versi.

Dilansir Phone Arena, Kamis (17/7/2014), ada sejumlah prediksi mengenai ukuran layar iWatch. Salah satunya, perangkat ini dikabarkan hadir dalam dua ukuran, yang masing-masing diperuntukkan untuk perempuan dan laki-laki.

Selain itu, 'analis Apple' Ming-Chi Kuo, turut menguatkan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa iWatch akan memiliki ukuran layar 1,3 dan 1,5 inci.

Tak hanya itu, media Taiwan Economic Daily, mengungkapkan iWatch akan hadir dalam tiga model dengan dua ukuran layar. Tapi ukuran layarnya berbeda dengan klaim Kuo. Economic Daily memprediksi masing-masing dari ketiga model iWatch ini akan memiliki dua ukuran layar yaitu 1,6 dan 1,8 inci.

Dalam laporan yang sama diungkapkan bahwa model 1,8 inci akan memiliki dua versi, dengan salah satunya memiliki layar safir. Sayangnya, meski berbagai pemberitaan mengenai iWatch telah banyak beredar, Apple sampai saat ini masih bungkam dan enggan mengomentari.

iWatch sendiri dikabarkan akan dirilis pada kuartal III/2014 dan produksi massal dimulai pada November. Menurut prediksi analis di Morgan Stanley, perangkat ini dibanderol sekira US$ 300 atau berkisar Rp 3,5 juta.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
iwatch-7-130819c.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions