Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Ponsel Bikin Orang Betah Berlama-lama di Resto

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Ponsel Bikin Orang Betah Berlama-lama di Resto
Jul 21st 2014, 13:00, by Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh tahun yang lalu mungkin hidup Anda masih terbebas dari smartphone. Apakah ada sesuatu yang berbeda bila dibandingkan dengan hari ini? Menurut sebuah studi, akibat smartphone, seseorang menghabiskan waktu makan lebih lama dibanding sepuluh tahun sebelumnya.

Salah satu restoran memutuskan untuk mencari tahu setelah mereka menerima ulasan negatif dari situs bisnis Yelp tentang seberapa lama waktu pelanggan untuk mendapatkan tempat duduk. Menggunakan sistem surveilans berkecepatan tinggi, mereka membandingkan rekaman yang terjadi antara tahun 2004 sampai 2014.

Mereka menemukan bahwa pelanggan yang datang ke restoran, menghabiskan sekitar 8 menit untuk browsing menu sebelum memesan makanan. Jumlah total waktu mengecek menu makanan hingga makanan tiba di atas meja adalah sekitar 1 jam.

Di tahun 2014, restoran yang tidak disebutkan namanya tersebut mengungkap, banyak pelanggan yang mengambil foto makanan sebelum menyantapnya. Bahkan banyak dari mereka yang menanyakan password WiFi sebelum memesan makanan.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (21/7/2014), rata-rata waktu yang mereka habiskan di restoran, mulai dari memesan, menerima makanan, menikmati makanan, dan membayar, sekitar 1 jam 55 menit.

Survey ini terbilang cukup menarik sehingga kita tahu bahwa smartphone telah membuat kita menjadi kurang bersosialis dengan orang-orang di sekitar. Dan siapa sangka, smartphone juga membuat banyak orang betah berlama-lama di restoran.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions