Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Tak Mau Diajak ML, Suami Kirim Penolakan Seks Istri Via Email

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Tak Mau Diajak ML, Suami Kirim Penolakan Seks Istri Via Email
Jul 22nd 2014, 20:31, by Iskandar

Liputan6.com, Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Karena sering mendapat penolakan dari sang istri ketika ingin berhubungan intim, suami mengirimkan spreadsheet berisi daftar penolakan hubungan seks selama 6 minggu kepada sang istri via email.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (23/7/2014), untuk menyusun semua daftar penolakan hubungan seks dari sang istri, pria yang tidak disebutkan namanya itu membuat sebuah spreadsheet yang terdiri dari tiga kolom.

Di kolom A ia menulis susunan tanggal dari 3 Juni - 16 Juni, di kolom B terdapat respon dari sang istri `iya atau tidak`, dan di kolom C ia menulis daftar alasan kenapa sang istri menolak diajak berhubungan intim yang berlangsung selama 6 minggu.

Seseorang yang mengaku sebagai istri kemudian mem-posting spreadsheet tersebut ke media sosial berita Reddit menggunakan username throwwwwaway29.

"Suami saya mengirimi saya email berisi spreadsheet ketika saya tengah mengendarai mobil menuju bandara untuk dinas selama 10 hari. Sekarang ia tidak mau berbicara dengan saya lagi," tulisnya.

Banyak pengguna Reddit yang menanggapi hal tersebut dengan komentar beragam. "Jika seseorang membuat sebuah spreadsheet yang berisi alasan mengapa saya tidak mau berhubungan seks dengannya, itu akan membuat saya langsung ingin menerkam," tulis salah satu pengguna Reddit.

Ada pula seseorang yang menanggapinya sangat sinis, dengan menulis: "Itu akan membuat saya merasa mual dan sepertinya saya tidak ingin mereka berada di dekat saya. Itu sangat menyedihkan."

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
spreadsheet.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions