Jumat, 25 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Masa Depan Bisnis Startup di Mata Pendiri 500 Startups

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Masa Depan Bisnis Startup di Mata Pendiri 500 Startups
Jul 25th 2014, 09:19, by Dewi Widya Ningrum

Liputan6.com, Jakarta - Dave McClure adalah salah satu rekanan pendiri dan Chief Troublemaker di 500 Startups, yaitu perusahaan modal ventura dan perusahaan internet accelerator yang berkantor pusat di Silicon Valley.

Pria berkepala pelontos dan berkacamata ini bertandang ke markas besar Liputan6.com  dua hari yang lalu. Kami pun tak ingin membuang kesempatan yang ada untuk mewawancarainya.

Dave juga mengungkap alasan memilih nama 500 Startups. Menurutnya nama itu dipilih karena mereka ingin menanamkan modal di banyak perusahaan. Sejak berdiri pada tahun 2010 hingga sekarang, mereka telah menanam modal di lebih dari 800 perusahaan.

Di Indonesia, ada sekitar 3 perusahaan yang mendapat pendanaan (funding) 500 Startups. Namun dalam setahun ke depan, Dave mengatakan mereka berharap dapat membiayai 5 hingga 10 perusahaan lagi.

Bukalapak.com adalah salah satu startup (perusahaan pemula) di Indonesia yang mendapat modal dari 500 Startups. Tentu saja, ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi agar sebuah startup bisa mendapatkan pendanaan dari 500 Startups.

Lalu, bagaimana pandangannya tentang masa depan bisnis startup di Indonesia? Simak wawancara lengkapnya dengan kami lewat video di bawah ini.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions