Selasa, 29 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Sarah Palin Luncurkan Televisi Online

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Sarah Palin Luncurkan Televisi Online
Jul 29th 2014, 10:00, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Sarah Palin mendapatkan perhatian besar sejak pertama kali bergabung dalam kampanye John McCain sebagai calon Wakil Presiden Amerika Serikat, enam tahun lalu. Kini mantan Gubernur Alaska itu kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan jaringan televisi internet, The Sarah Palin Channel.

Palin akan menjadi bintang dalam The Sarah Palin Channel, yang diluncurkan pada Minggu, 27 Juli malam waktu setempat. Diungkapkannya, The Sarah Palin Channel akan berfungsi sebagai sebuah komunitas.

Dalam sebuah video yang diposting dalam website jaringan televisi itu, Palin menjelaskan bahwa pihaknya akan membicarakan berbagai isu yang berbeda dari media pada umumnya.

"Kita akan langsung ke akar masalah yang dihadapi Amerika. Kita berbicara tentang isu-isu yang tidak ingin dibicarakan oleh media mainstream. Kita akan melihat berbagai ide yang saya pikir Washington tidak ingin Anda mendengarnya," ungkap Palin, seperti dilansir Times, Selasa (29/7/2014).

Sebagai sebuah komunitas, jaringan televisi ini menetapkan biaya sekitar US$ 9,95 per bulan atau US$ 99,95 setahun. Dengan demikian, masyarakat bisa memposting rekaman, mengirim pertanyaan kepada Palin, dan membaca blog yang diawasi oleh anaknya, Brisbol Palin, yang berusia 24 tahun.

Popularitas Palin sudah menjadi rahasia umum. Namanya terus membumbung, dimulai dari mantan gubernur yang tidak terlalu terkenal hingga akhirnya menjadi calon Wakil Presiden pada 2008.

Namun dia sebenarnya dilaporkan tidak pernah nyaman menyandang status sebagai salah satu selebriti yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions