Rabu, 30 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Dukung Tentara Zionis, Wanita Israel Pajang Foto Syur di Facebook

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Dukung Tentara Zionis, Wanita Israel Pajang Foto Syur di Facebook
Jul 31st 2014, 02:15, by Iskandar

Liputan6.com, Invasi militer Israel ke Jalur Gaza yang dimulai sejak 8 Juli 2014, telah menewaskan lebih dari 1.200 warga Palestina, yang kebanyakan adalah warga sipil dan melukai lebih dari 7.000 lainnya.

Sementara di pihak Israel, nyawa 50 tentara Israel Defence Forces (IDF) melayang, termasuk tiga warga sipil. Banyak kalangan yang menyerukan agar Israel menghentikan serangan ke Gaza, termasuk PBB, politisi Amerika John Kerry, aktris Penelope Cruz, dan bahkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Pun demikian, masih banyak warga Israel yang mendukung invasi IDF ke Gaza, terutama dari kalangan wanita. Dukungan yang mereka berikan terbilang nyeleneh, di mana para wanita muda Israel berlomba-lomba mem-posting gambar selfie setengah telanjang ke Fanpage Facebook "Standing with IDF".

Selanjutnya>>

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions