Kamis, 17 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Cek Informasi Makanan yang Anda Beli Dengan Game Ini

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Cek Informasi Makanan yang Anda Beli Dengan Game Ini
Jul 18th 2014, 00:11, by Iskandar

Liputan6.com, London - Tak banyak orang yang tahu tentang makanan yang mereka konsumsi setiap harinya. Untuk itu seorang mahasiswa dari Central Saint Martins College of Arts and Design di London mengembangkan game belanja virtual yang terinspirasi oleh alam.

Dijuluki Future Hunter-Gatherer, game besutan mahasiswa bernama Pan Wang ini memungkinkan pengguna untuk mengecek semua jenis makanan yang akan dibelinya.

Mengutip laman Telegraph, Jumat (18/7/2014), Future Hunter-Gatherer dapat memproyeksikan hologram yang memungkinkan pengguna bermain game untuk mengumpulkan makanan dengan memancing ikan, berburu, atau mengumpulkan makanan dari alam.

Selain membuat pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, game ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik dengan memberikan informasi soal asul-usul makanan yang dikonsumsi pengguna.

Sebagai informasi, game ini terpilih sebagai salah satu karya terbaik dalam kompetisi Electrolux Design Lab 2014 di Inggris. Pada kesempatan yang sama, seorang mahasiswa asal Ukraina bernama Herman Haydin, merancang sebuah robot dengan konsep pesawat tanpa awak (drone) yang dapat membuat minuman layaknya seorang bartender.


Dijuluki Yura, robot itu diklaim bisa membuat minuman koktail, teh, dan kopi dengan kandungan kalori yang tepat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sebelum membuat minuman yang diinginkan, Yura terlebih dulu diisi dengan cairan (bahan untuk membuat minuman) dan kemudian ia bisa menuangkannya ke dalam cangkir dengan ukuran yang berbeda: 0,25, 0,33 atau 0,5 liter.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
future_hunter.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions