Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Berkat Piala Dunia, Shakira Jadi Selebriti Terpopuler di Facebook

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Berkat Piala Dunia, Shakira Jadi Selebriti Terpopuler di Facebook
Jul 21st 2014, 06:27, by Iskandar

Senyum ibu anak satu itu terus mengembang selama upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Stadion Macarana, Brasil, Senin (14/7/14). (AFP PHOTO/PEDRO UGARTE)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Kolombia, Shakira memecahkan sebuah rekor di media sosial. Ia menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 100 juta fans di Facebook. Menurut Guinness Book of World Records, rekor itu diraih setelah Shakira mem-posting foto selfie di Stadion Maracana di Brasil.

Mengutip laman Business Insider, Senin (21/7/2014), ia melakukan selfie selama upacara penutupan Piala Dunia FIFA 2014 sebelum dua tim finalis, Jerman dan Argentina berlaga memperebutkan gelar juara.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati telah mencapai tonggak sejarah ini," tulis kekasih dari pemain tim sepakbola Spanyol, Gerard Pique tersebut.

Bahkan, pendiri Facebook Mark Zuckerberg, mengucapkan selamat kepada Shakira. "Pencapaian luar biasa bagi orang yang juga luar biasa," tulis Zuckerberg di kolom komentar akun Facebook Shakira.



Shakira mengakui bahwa media sosial sangat membantu dalam mendongkrak karirnya di dunia sulih suara. "Sosial media, khususnya Facebook telah membantu saya dan artis lain menjembatani jarak antara panggung dan penggemar," lanjut Shakira.

Sementara di Twitter, Shakira juga memiliki basis followers yang yang tidak sedikit, yaitu sebanyak 26.100.000 followers. Lonjakan followers juga disinyalir berkat dirinya menyanyikan lagu bertema Piala Dunia berjudul "La La La".

Di situs berbagi video YouTube, video lagu "La La La" telah dilihat lebih dari 236 juta kali.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
000_DV1818936.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions