Kamis, 24 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Telkomsel Lepas 2.400 Pemudik Pulang Kampung

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Telkomsel Lepas 2.400 Pemudik Pulang Kampung
Jul 25th 2014, 06:10, by Dewi Widya Ningrum

Sebanyak 450 di antaranya diberangkatkan dengan pesawat terbang, 600 peserta dengan kereta api dan 1.350 dengan menggunakan bus.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengapresiasi pelanggan setia dan para mitra outlet (penjual pulsa dan perdana), Telkomsel kembali menggelar program tahunan Mudik Bareng. Tahun ini Telkomsel memberangkatkan 2.400 pemudik menggunakan tiga moda transportasi, yaitu Pesawat Terbang, Kereta Api dan Bus.

"Program Mudik Bareng Lebaran merupakan kegiatan tahunan yang selalu kami lakukan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Melalui program ini kami dapat melayani pelanggan Telkomsel sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung secara aman dan nyaman," kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga.

Adapun dari 2.400 peserta mudik tersebut, menurut keterangan yang kami terima Jumat (25/7/2014), 450 di antaranya diberangkatkan dengan pesawat terbang dengan tujuan Solo, Yogya dan Surabaya. Untuk kereta api, sebanyak 600 peserta dilepas dari Stasiun Gambir dengan tujuan Surabaya. 

Sementara itu untuk armada bus, Telkomsel menyiapkan 30 bus yang dilepas dari Kompleks Kolam Renang, GBK Senayan untuk mengangkut 1.350 peserta, yang terdiri dari 330 mitra outlet beserta keluarganya. Armada bus ini akan mengangkut penumpang mudik ke tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tahun ini program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan dalam dua metode untuk menjaring pesertanya. Yang pertama melalui program loyalty pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dengan skema tukar poin. Selanjutnya peserta harus mengikuti lelang poin untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api. Sedangkan program mudik dengan bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

Selain mendapatkan tiket gratis, peserta mudik pesawat dan kereta api akan mendapatkan merchandise spesial dari Telkomsel. Pihak Telkomsel juga memberikan asuransi untuk seluruh peserta Mudik Bus.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions