Kamis, 31 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Situs Ini Bisa Carikan Jodoh Sesuai DNA Anda

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Situs Ini Bisa Carikan Jodoh Sesuai DNA Anda
Aug 1st 2014, 01:02, by Adhi Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Belum menemukan jodoh? Ingin memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan keinginan Anda? Mungkin situs ini bisa menjadi jawabannya.

Sebuah situs pencarian jodoh bernama SingldOut.com menawarkan metode yang sangat berbeda, mungkin yang baru yang pertama kali ada di dunia. Situs pencarian jodoh ini tidak saja mencarikan Anda pasangan hidup berdasarkan hal-hal fisik, melainkan berdasarkan tes deoxyribonucleic acid atau yang lebih dikenal dengan sebutan DNA.

Cara kerja situs ini sangat ilmiah, anggota terdaftar akan dikirimi paket tes DNA. Lalu para anggota akan memberi sampel air liur dan mengirimnya kembali pada SingldOut.com. Nantinya air liur itu akan diurai di laboratorium dan diuji untuk mencari fitur genetisnya. 

Ada dua fitur genetis yang dicari. Yang pertama adalah fitur genetis yang mempengaruhi bagaimana seseorang menanggapi emosi positif dan negatif. Fitur genetis yang kedua adalah gen yang mempengaruhi sistem imunitas tubuh seseorang.

Menurut yang dilansir laman Daily Mail, Jumat (1/8/2014), pengujian ini hanya membutuhkan waktu seminggu. Dan hasil tes DNA itu nantinya akan dimunculkan di profil utama anggota. Nah, hasil uji inilah yang akan dijadikan tolak ukur pencarian jodoh untuk dicocokkan dengan hasil tes DNA anggota lainnya.

Bagi Anda yang tertarik, SingldOut.com membuka pendaftaran melalui akun Linkedn. Biiaya keanggotaannya sendiri sebesar US$ 199 untuk tiga bulan, US$ 249 untuk enam bulan, dan US$ 299 untuk satu tahun. Selain tes DNA, para anggota situs ini juga akan mengikuti tes psikologi.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions