Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Ada 1 Juta User Facebook Check In di Stadion Piala Dunia

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Ada 1 Juta User Facebook Check In di Stadion Piala Dunia
Jul 21st 2014, 10:05, by Dewi Widya Ningrum

Penggunaan internet yang kian meluas dengan hadirnya jejaring sosial, juga dilihat sebagai peluang manis guna menjerat korban.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Data Science Facebook kembali merilis data terkait Piala Dunia. Kali ini mereka mempublikasi eksplorasi 'check in' di stadion Macarena, Brasil, tempat diselenggarakannya Piala Dunia 2014.

Sepanjang berlangsungnya ajang sepak bola akbar kelas dunia itu, Facebook mencatat ada lebih dari 1 juta check in ke stadion penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di Facebook.

"Banyak dari check in ke Brasil dilakukan pada hari diselenggarakannya pertandingan pertama dan berlanjut dengan stabil sepanjang bulan Juni dan Juli," kata Facebook dalam keterangan resminya, Senin (21/7/2014).

Stadion Maracana di Rio de Janeiro adalah stadion paling populer dengan jumlah orang paling banyak melakukan check-in. Berikut adalah 5 stadion paling populer yang dijadikan tempat tujuan check-in:

1. Maracana, Rio de Janeiro
2. Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia
3. Arena de Sao Paulo, Sao Paulo
4. Estadio Castelao, Fortaleza
5. Estadio Mineirao, Belo Horizonte

Sedangkan pertandingan dengan total jumlah check-in terbanyak adalah pada final antara Jerman dan Argentina, disusul oleh Brasil vs Kroasia. Berikut daftar 5 besar pertandingan dengan jumlah orang paling banyak melakukan 'check in'.

1. Jerman vs Argentina (pertandingan final) – 13 Juli, Maracana, Rio de Janeiro
2. Brasil vs Kroasia (pertandingan pembuka) – 12 Juni, Arena de Sao Paulo, Sao Paulo
3. Cile vs Spanyol – 18 Juni, Maracana, Rio de Janeiro
4. Kolombia vs Uruguay – 28 Juni, Maracana, Rio de Janeiro
5. Brasil vs Kamerun – 23 Juni, Estádio Nacional Mane Garrincha, Brasilia

Lalu, warga negara yang paling melakukan check-in? Menurut data Facebook, warga Brasil adalah pengguna Facebook yang paling banyak melakukan 'check in' di Piala Dunia, diikuti pengunjung dari Amerika Serikat, Meksiko, Kolombia dan Argentina.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions