Kamis, 24 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Jelang Lebaran, Indosat Sediakan Asuransi Gratis

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Jelang Lebaran, Indosat Sediakan Asuransi Gratis
Jul 25th 2014, 05:01, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Program asuransi gratis bagi pelanggan telekomunikasi kembali tersedia menjelang musim mudik untuk merayakan Idul Fitri 2014. Kali ini, asuransi pelanggan disediakan oleh PT Indosat Tbk yang bekerjasama dengan PT Asuransi Cigna.

Jaminan yang diberikan sebagai hasil kerjasama kedua perusahaan itu berupa Asuransi Perlindungan Kecelakaan secara gratis. Pelanggan Indosat yang terdaftar dalam perlindungan ini akan mendapatkan polis asuransi senilai Rp 10 juta yang akan secara otomatis aktif dalam 30 hari ke depan.

Namun, perlindungan tanpa biaya ini disediakan terbatas bagi para pengguna Dompetku yang melakukan registrasi di periode 22 Juli hingga 22 September 2014. Pengguna Dompetku yang ingin mendapat perlindungan ini hanya perlu mengakses menu UMB *789*1# lalu mengisi data berupa nama, tanggal lahir, nomor KTP, dan jenis kelamin setelah dikonfirmasi maka pelanggan telah mendapat perlindugan.

"Program asuransi kecelakaan ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan nilai lebih serta pengalaman terbaik bagi pelanggan setia Dompetku, terutama saat mereka melakukan aktifitas khusus seperti mudik Lebaran tahun ini," demikian disampaikan Tauseef Riaz, Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat.

Indosat Dompetku merupakan layanan uang elektronik yang memungkinkan penggunanya memakai nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, misalnya seperti pembelian di merchant/toko retail yang bekerjasama, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa dan pengiriman uang.

Dompetku disebutkan telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya mitra distributor dan berbagai perusahaan lainnya seperti AlfaMart Group, 7Eleven, PT Pos Indonesia, Akses+, Paditrain, AlfaOnline dan partner lainnya. Hal itu dilakukan agar layanan Dompetku dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dan pembelian di banyak lokasi.

Selain Indosat, operator telekomunikasi lainnya juga telah menyediakan fasilitas perlindungan bagi para pengguna layanan e-money yang disediakannya seperti Telkomsel dengan T-cash dan XL dengan XL Tunia. Kerjasama memberikan perlindungan ini sebenarnya bertujuan untuk mendongkrak penetrasi pengguna layanan uang digital yang disediakan operator selain sebagai perlindungan tambahan bagi pelanggan.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions