Rabu, 23 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Smartphone Windows Phone ala Nokia X Segera Hadir

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Smartphone Windows Phone ala Nokia X Segera Hadir
Jul 24th 2014, 03:47, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Nokia X dan Asha telah diumumkan bakal dipensiunkan oleh Microsoft Device sebagai merek baru dari Nokia. Perusahaan itu dipastikan telah menyiapkan strategi baru untuk memanfaatkan pasar yang ditinggalkan jajaran produk Nokia X dan Asha. 

Awal bulan ini Microsoft telah mengumumkan pihaknya akan mengubah beberapa desain produk Nokia X menjadi perangkat Windows Phone. Hal tersebut mengindikasikan bahwa bisnis ponsel yang dilakukan Microsoft nantinya bakal terkonsentrasi secara eksklusif pada perangkat Windows Phone.

Sistem operasi Nokia X telah meluncur di pasar smartphone dunia dengan memakai basis Android. Perangkat memakai sistem operasi alternatif itu langsung menginvasi pasar kelas menengah dengan harga terjangkau.

Melihat sistem pemasaran yang sudah dilakukan Nokia untuk memasarkan produk dengan Nokia X tersebut tampaknya tak mau dibuang percuma oleh Microsoft Device. Perusahaan itu disebutkan akan menarget pasar yang sama karena mungkin saja Windows Phone dibuat dengan harga terjangkau dan menyasar pasar menengah.

Sebuah konsep desain dari perangkat yang diduga sebagai perangkat pengganti ponsel pintar berbasis Nokia X juga telah muncul. Dilansir Phone Arena, Kamis (24/7/2014), desain perangkat ini membawa gaya khas smartphone keluarga Lumia dipadu sentuhan sederhana yang biasa ada di Nokia Asha.

Desain pada perangkat tersebut merupakan karya seorang desainer bernamakan PhoneDesigner yang baru dirilis. Disebutkan mengusung nama Lumia 330 konsep ponsel ini menawarkan layar seluas 3 inci dengan resolusi 500 x 240 piksel, dan keyboard on-screen. Sayang, belum diketahui info lebih rinci dari perangkat ini.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions