Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Pendaftaran BBM Windows Phone Dibuka Minggu Depan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Pendaftaran BBM Windows Phone Dibuka Minggu Depan
Jul 27th 2014, 03:40, by Andina Librianty

Sejumlah pengunjung mencoba mengabadikan gambar Blackberry Z3 saat acara peluncurannya di Jakarta, 13 Mei 2014. (REUTERS/Beawiharta)

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry terus membuktikan kesuksesan aplikasi messaging, BlackBerry Messenger (BBM). Setelah hadir di sistem operasi (OS) Android dan iOS, kehadiran BBM diperluas ke Windows Phone.

Dilansir Phone Arena, Minggu (27/7/2014), BlackBerry beberapa pekan lalu telah membuka 10 ribu slot pengujian untuk BBM beta di Windows Phone. Rupanya peluncuran ini disambut antusias oleh pengguna, karena terbukti semua slot yang disediakan laris manis dalam waktu 24 jam.

Kini pengguna Windows Phone yang tak sempat mencicipi BBM beta tak perlu merasa ketinggalan. Pasalnya, mereka bisa memiliki kesempatan untuk mendaftar menjadi pengguna BBM pada pekan depan.

BBM di Windows Phone menggunakan UI OS tersebut, sehingga pengguna tidak merasa asing. Namun karena baru dirilis, maka tidak semua fitur yang ada di Android dan iOS akan langsung hadir untuk Windows Phone.

Fitur seperti BlackBerry Stickers, BBM Voice, dan BBM Channels, akan ditambahkan untuk versi Windows Phone dalam beberapa bulan mendatang.

Kehadiran BBM di Windows Phone semakin mengukuhkannya sebagai aplikasi multi platform. "Awal tahun ini kami merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android. Di Indonesia kami memiliki lebih dari 34 juta pengguna aktif mobile menggunakan BBM, dan lebih dari setengahnya menggunakan perangkat non-BlackBerry," ungkap Senior Vice President Emerging Solutions BlackBerry, Matthew Talbot.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
BB Z3 (Foto 5).jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions