Jumat, 18 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Pabrik Ponsel Evercoss di Semarang Sudah Beroperasi

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Pabrik Ponsel Evercoss di Semarang Sudah Beroperasi
Jul 18th 2014, 06:02, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - PT Aries Indo Global selaku pemegang brand lokal Evercoss, kian mengukuhkan ekspansi bisnisnya dengan membangun pabrik ponsel di Semarang, Jawa Tengah. Pabrik dengan biaya investasi Rp 1 triliun ini sudah mulai beroperasi.

Chief Marketing Officer (CMO) Evercoss, Janto Djojo, menuturkan bahwa pabrik untuk perakitan ponsel ini sudah mulai produksi sejak satu bulan lalu. Ponsel Evercoss C5F dan A7S adalah dua varian produk yang telah diproduksi di pabrik tersebut.

Namun dia enggan merinci jumlah unit yang telah diproduksi. "Untuk pabrik kami yang ada di Semarang saat ini sedang berjalan, tapi baru 2 line produksi. Jadi sudah ada ponsel kami yang diproduksi di dalam negeri," kata Janto dalam acara peluncuran tablet Evercoss AT1A.

Diungkapkannya, pabrik ini nantinya akan memiliki 8 line produksi dan bisa memproduksi satu juta unit ponsel per bulan. Perusahaan menargetkan produksi secara maksimal bisa dimulai pada tahun depan.

Kehadiran pabrik adalah salah satu upaya Evercoss untuk memperkuat pijakannya di pasar ponsel. Di luar itu, strategi lain perusahaan yaitu dengan terus melakukan promosi, termasuk bekerjasama dengan acara pencarian bakat terbaru yang akan digelar di sebuah stasiun televisi swasta.

Dengan rangkaian strategi yang dimiliki, Evercoss optimis kombinasi fitur dan harga terjangkau bisa menggaet lebih banyak konsumen. "Kami ingin brand lebih menyebar, ketimbang profit besar, tapi barang yang terjual hanya sedikit. Meski menjual produk dengan harga murah, kami masih untung sampai sekarang," ungkap Janto.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions