Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Penampakan Smartwatch HTC Muncul, Berbahan Metal

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Penampakan Smartwatch HTC Muncul, Berbahan Metal
Jul 21st 2014, 08:02, by Denny Mahardy

Smartwatch HTC yang dipersiapkan untuk melawan produk buatan perusahaan lain (source: @evleaks)

Liputan6.com, Jakarta - Perang di industri smartwatch tampaknya akan mulai sengit pada tahun ini. Setelah Samsung yang seakan bermain sendiri sebagai perusahaan gadget besar di pasar jam tangan pintar, sejumlah perusahaan lain pun menyiapkan diri untuk ikut terjun di pasar smartwatch

HTC merupakan salah satu perusahaan yang dikabarkan tengah menyiapkan produknya agar bisa bermain di pasar smartwatch. Penampakan dari produk yang masih dalam proses pengembangan di dapur kreatif perusahaan asal Taiwan itu mulai terlihat muncul di internet.

Bocoran foto jam tangan pintar buatan HTC itu diungkap lewat akun Twitter pembocor, @evleaks. Di foto bocoran itu terlihat smartwatch HTC tak akan memiliki desain bundar seperti jam tangan klasih yang sudah dibawa Motorola di produk Moto 360.

Dalam foto yang dilansir Phone Arena, HTC memilih desain jam tangan kotak dengan sudut-sudut yang tak lancip. Desain serupa juga dipakai LG G Watch maupun Samsung Galaxy Gear yang telah lebih dulu diperkenalkan ke publik.

Bahan metal dikabarkan bakalan dipilih HTC untuk membalut rantai di jam tangan pintar pertamanya. Perusahaan itu tetap bakal membawa antarmuka kembangannya yang bisa dikenal sebagai Sense UI yang lazim di pakai pada smartphone maupun tablet bertenaga Android.

Nama yang akan disematkan pada jam tangan ini masih belum diketahui. Namun, informasi yang beredar menyebutkan smartwatch HTC itu bakalan memakai platform mobile Android Wear yang merupakan sistem operasi khusus bagi perangkat wearable devices.

Soal harga, kemungkinan perusahaan akan memasang harga sekitar US$ 200 atau setara Rp 2,2 jutaan. Harga itu biasa disematkan di produk smartwatch saat menghantam pasar di industri yang sedang berkembang itu. Belum ada penjelasan kapan produk itu akan diperkenalkan secara resmi, tunggu saja.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
HTC_Smartwatch.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions