Senin, 21 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Sebulan Rilis, Game Jokowi GO! Diunduh 305.000 Orang

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Sebulan Rilis, Game Jokowi GO! Diunduh 305.000 Orang
Jul 22nd 2014, 05:35, by Dewi Widya Ningrum

Liputan6.com, Jakarta - Game Jokowi GO!, yang dibuat sebagai hadiah ulang tahun oleh tim Generasi Optimis Indonesia (GO Indonesia) untuk Capres Joko Widodo (Jokowi) ke-53, mendapat sambutan baik dari para gamer sejak muncul untuk perangkat mobile.

Sejak dirilis pada 20 Juni 2014 hingga 21 Juli 2014, game Jokowi GO! sudah diunduh (download) lebih lebih dari 305.000 orang, baik di platform Android maupun iOS.

Dalam keterangannya, Selasa (22/7/2014) disebutkan, video game berkategori endless run ini juga mendapat rating dari 10.499 user dengan poin 4,5 dari skala 5. Rating ini menunjukkan bahwa user puas atau suka dengan game tersebut.

Sebelumnya, game Jokowi GO! juga pernah menduduki posisi atas dan teratas di kategori Google Play dan iTunes AppStore (Top 1 New Free Google Play games category, Top 3 Free Google Play games category, Top 3 Free iTunes AppStore games category).

Jokowi GO! adalah game yang menggambarkan petualangan blusukan yang penuh dengan rintangan-rintangan yang umum di Indonesia, seperti kemacetan, banjir, dan lainnya.

Dalam game ini, pemain akan diajak menyebarkan semangat optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Akan banyak rintangan yang menantang selama melakukan blusukan, namun tidak perlu cemas karena setelah mencapai nilai tertentu, Jokowi akan datang dan siap membantu.

Bagi yang berminat memainkannya, game Jokowi GO! dapat diunduh di http://bit.ly/JokowiGo untuk platform Android dan http://bit.ly/jokowigoios untuk platform iOS.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
jokowi_go.PNG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions