Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Resmi Dirilis, Xiaomi Mi4 Smartphone Tercepat di Dunia

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Resmi Dirilis, Xiaomi Mi4 Smartphone Tercepat di Dunia
Jul 22nd 2014, 17:55, by Denny Mahardy

Xiaomi mengumumkan secara resmi smartphone Mi4 yang menjadi andalan anyar perusahaannya

Liputan6.com, Beijing - Xiaomi akhirnya mengumumkan produk andalan barunya secara resmi. Perusahaan yang digadang-gadang sebagai 'Apple-nya China' itu mengungkap perangkat baru bernama Mi4 sebagai generasi penerus dari Mi2 dan Mi3.

Perusahaan itu mengatakan bahwa pada produk generasi terbarunya itu, pihaknya tak hanya memfokuskan pada spesifikasi hardware melainkan juga di sisi desain bodinya. Terlihat Xiaomi Mi4 meluncur memakai bodi frame berbahan metal dengan sudut-sudutnya yang melengkung, serupa dengan desain iPhone buatan Apple.

Secara spesifikasi, seperti dilansir Phone Arena, Xiaomi Mi4 memakai layar seluas 5 inci beresolusi 1080p. Jeroannya diisi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,5 GHz yang dipadu dengan RAM 3 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 16 GB dan 64 GB.

Di bagian belakang Xiaomi Mi4 terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan untuk pasokan daya pada perangkat Xiaomi Mi4 disebutkan berasal dari baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Xiaomi memberikan Mi4 kemampuan dukungan pada teknologi 4G LTE (long term evolution). Perusahaan asal Negeri Panda itu mengklaim produk andalan barunya ini sebagai smartphone tercepat di dunia hingga saat ini.

Melahirkan produk canggih yang terjangkau masih jadi strategi pemasaran andalan Xiaomi di pasar dunia. Perusahaan itu membanderol Mi4 16 GB dengan harga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,7 jutaan, sedangkan Mi4 64 GB dibanderol 2.499 Yuan atau setara Rp 4,6 jutaan.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions