Minggu, 20 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Pakai Bikini, Foto Selfie Gadis Ini Dihapus Instagram

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Pakai Bikini, Foto Selfie Gadis Ini Dihapus Instagram
Jul 20th 2014, 23:20, by Iskandar

Liputan6.com, Ohio - Meski bertubuh besar, dengan rasa percaya diri, gadis asal Amerika Serikat ini kerap melakukan selfie menggunakan bikini dan mempostingnya ke Intagram. Namun tiba-tiba saja, koleksi foto bikininya dihapus oleh penyedia aplikasi berbagi foto tersebut.

Atas kejadian ini, gadis bernama Samm Newman tersebut menuduh Instagram telah melakukan diskriminasi terhadap tubuhnya yang berukuran besar. Padahal, bintang seperti Kelly Brook, Kim Kardashian, dan Miley Cyrus yang kerap memamerkan tubuhnya di Instagram, foto-fotonya tidak dihapus.

"Saya kira celana atau bra yang saya pakai sama sekali tidak memperlihatkan hal yang tidak wajar," kata wanita berusia 19 tahun itu kepada NBC News.

Setelah kejadian ini akhirnya platform media sosial itu meminta maaf kepada Newman dengan mengatakan bahwa pihaknya salah menghapus konten dan akan memperbaiki kesalahan sesegera mungkin.

"Ketika kami menerima laporan dari tim, kami kadang-kadang melakukan kesalahan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata seorang juru bicara Instagram kepada, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu (19/7/2014).


Remaja yang memiliki lebih dari 1.000 followers ini mengatakan bahwa ia sering diganggu oleh teman-teman sekolahnya di SMP dan SMA, tapi kepercayaan dirinya meningkat setelah masuk ke perguruan tinggi Ohio University.

"Gemuk bukanlah kata yang buruk. Bagaimana kepercayaan diri Anda bisa meningkat jika Anda terus menyensor diri Anda sendiri karena orang tidak ingin melihat Anda?" tandas Newman.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Instagram.PNG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions