Kamis, 24 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Dianggap Potensial, Facebook Fokus Pada Layanan Pesan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Dianggap Potensial, Facebook Fokus Pada Layanan Pesan
Jul 24th 2014, 09:37, by Andina Librianty

Liputan6.com, California - Facebook bisa dibilang sebagai sebuah bisnis yang dibangun di atas layanan foto. Namun sang pendiri, Mark Zuckerberg, ternyata memiliki ambisi lain yang lebih besar daripada foto yaitu layanan pesan.

Chief Executive Officer (CEO) Facebook itu mengatakan bahwa meski banyak foto yang ingin di-share, tapi ada lebih banyak orang yang ingin berekspresi.

"Saya sangat bersemangat mengenai messaging," tutur Zuckerberg dalam laporan keuangan kuartal kedua 2014 Facebook, seperti dilansir Business Insider, Kamis (24/7/2014).

Menurut catatan Business Insider, selama ini foto memainkan peran penting dalam pertumbuhan Facebook. Trafik dan keterlibatan pengguna Facebook dikatakan menjulang tinggi setelah layanan tag foto dan album ada dalam jejaring sosial tersebut.

Tapi kini Zuckerberg lebih bersemangat mengenai layanan pesan. Menurutnya, ada batasan mengenai jumlah foto yang ingin di-share satu sama lain, sedangkan orang-orang selalu ingin berkomunikasi dalam beberapa bentuk.

Lebih lanjut, Zuckerberg dalam kesempatan yang sama sempat menyinggung soal fitur 'pro-anonymous'. Ia menjelaskan bahwa orang-orang merasa lebih nyaman berbagi berbagai hal dan berekspresi ketika tidak menggunakan nama.

Diungkapkannya, apa pun yang diluncurkan oleh Facebook maka perusahaan akan menjalankan tugasnya. Tugas Facebook, menurut Zuckerberg, adalah memberikan alat-alat yang dibutuhkan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions