Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Bos Xiaomi Terlihat Pakai Gelang Pintar Mi Band

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Bos Xiaomi Terlihat Pakai Gelang Pintar Mi Band
Jul 22nd 2014, 17:01, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memperkenalkan produk barunya ke hadapan publik. Persiapan peluncuran produk andalan baru Xiaomi sudah digelar pihak perusahaan di ibukota Negara Tiongkok, Beijing.

CEO Xiaomi, Lei Jun, dikabarkan ikut ambil bagian dalam persiapan peluncuran produk yang diprediksi akan memakai nama Xiaomi 4 itu. Yang menarik dari Lei Jun ialah, dia terlihat memakai gelang yang diduga sebagai Mi Band yang masih dikembangkan perusahaan.

Sebelumnya, bos Xiaomi ini juga pernah terlihat memakai gelang pintar buatan perusahaannya pada sebuah kesempatan non-formal. Wearable device memang sedang menjadi produk yang digarap banyak perusahaan, tak terlalu mengagetkan ketika Xiaomi berusaha mengembangkan produk seperti smartwatch.

Rumor yang ramai beredar sebelumnya memprediksi acara yang dihelat khusus oleh Xiaomi bertujuan hanya untuk memperkenalkan Mi4. Kabar lain yang beredar juga menyebutkan pihak perusahaan kemungkinan juga akan memperkenalkan Mi3S dan ponsel berteknologi LTE buatannya di saat yang bersamaan.

Kemunculan Mi Band kembali yang terpasang di pergelangan tangan Lei Jun melahirkan rumor baru. Perusahaan itu diprediksi juga akan memperkenalkan produk wearable device pertama buatannya di Beijing bersama dengan produk baru lainnya.

Mengutip laman Gizchina, Mi Band disinyalir akan dibanderol Xiaomi dengan harga 199 Yuan atau sekitar Rp 400 ribuan. Gadget terpakai itu akan memiliki fungsi dasar sebagai alat monitoring aktivitas dan pusat notifikasi yang disinkronisasi dengan ponsel pintar sekaligus.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
xiaomi domain.png
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions