Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Apple Siapkan 80 Juta iPhone 6 Tahun Ini

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Apple Siapkan 80 Juta iPhone 6 Tahun Ini
Jul 23rd 2014, 01:15, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - The Wall Street Journal mempublikasikan laporan baru mengenai iPhone 6. Menurut sumber yang diklaim terpercaya, Apple sudah meminta mitra manufakturnya di Asia untuk memproduksi 70-80 juta unit iPhone 6 hingga akhir tahun.

Dilansir Softpedia, Rabu (23/7/2014), artikel The Wall Street Journal ini hadir beberapa jam sebelum Apple mengumumkan pencapaian finansial kuartal III perusahaan. Apple dilaporkan yakin bahwa iPhone yang akan hadir dalam dua versi ini akan menarik lebih banyak pengguna dibandingkan versi 5c dan 5s.

Sumber yang sama mengklaim bahwa iPhone terbaru memiliki dua ukuran layar yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Namun Apple sebenarnya mengalami kesulitan dalam memproduksi iPhone 5,5 inci.

Kerumitan produksi dilaporkan karena layar iPhone tersebut menggunakan teknologi in-cell, yang memungkinkan layar menjadi lebih tipis dan ringan dengan mengintegrasikan sensor sentuh ke dalam LCD. Dengan demikian, perangkat ini tidak perlu memiliki lapisan layar sentuh terpisah.

Lebih lanjut, sumber juga mengatakan bahwa Apple telah meminta mitra manufaktur menyiapkan 120 juta iPhone sepanjang 2014. Apple juga telah menunjuk dua manufaktur yang akan memproduksi iPhone terbaru, yaitu Pegatron Corp dan Hon Hai Precision Industries Co (Foxconn). Kedua perusahaan ini telah mulai mempekerjakan ratusan pekerja setiap hari agar bisa memenuhi pesanan.

iPhone 6 akan meluncur di pasar saat bisnis smartphone kompetitornya, Samsung, dilaporkan tidak berjalan begitu baik. Pendapatan Samsung pada kuartal III/2014 diprediksi mengalami penurunan.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Tim Cook.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions