Kamis, 31 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Battlefield Hardline Tawarkan Modus Single-Player

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Battlefield Hardline Tawarkan Modus Single-Player
Aug 1st 2014, 02:05

Jum'at, 1 Agustus 2014 - 09:05 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Battlefield Hardline Tawarkan Modus Single-PlayerBattlefield Hardline Tawarkan Modus Single-Player (Foto: Softpedia) CALIFORNIA - Battlefield Hardline menawarkan modus single-player yang diklaim lebih seru. Visceral Games, developer game Battlefield Hardline mengungkapkan bahwa gamer akan disuguhkan dengan lingkungan permainan yang lebih dinamis.

Dilansir Softpedia, Jumat (1/8/2014), sekuel terbaru game Battlefield ini menampilkan cerita polisi dan perampok. Game bergenre first-person shooter ini memungkinkan gamer untuk memilih taktik dalam permainan.

"Kami pikir gamer melihat untuk pilihan taktik lebih banyak dan kedalaman dalam permainan mereka," kata Ian Milham, Direktur Kreatif Battlefield Hardline.

Visceral Games percaya bahwa mengambil latar belakang aksi tempat di jalanan kota dan area parkir Miami memungkinkan developer untuk memperkenalkan pilihan lebih kaya untuk dunia dalam permainan. Milham meyakinkan bahwa modus single-player akan sepenuhnya berbeda dibandingkan sekuel Battlefield sebelumnya.

"Kami memberikan kedalaman yang lebih dan pilihan untuk kampanye kami dan menggunakan drama kriminal TV, menawarkan tipe berbeda dari jalan cerita," tambahnya. Ia mengatakan, dalam pengembangan Battlefield Hardline, tim developer berkolaborasi dengan sutradara Bill Johnson yang berbakat dalam drama kriminal.

"Cerita game ini mengambil tempat dalam area abu-abu antara polisi dan kriminal," tuturnya. Gamer bisa mengendalikan tokoh yang memiliki dua sisi kepribadian, menjadi polisi dan pencuri.

Battlefield Hardline hadir pada 21 Oktober 2014 di Amerika Utara dan 24 Oktober 2014 di Eropa. Game ini dapat dimainkan di PC, Xbox 360, PlayStation 3, Xbox One dan PlayStation 4. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions