Jumat, 18 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Iklan Fire Phone Mulai Nongol di YouTube

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Iklan Fire Phone Mulai Nongol di YouTube
Jul 18th 2014, 09:02

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:02 wib | Advent Jose - Okezone

Iklan Fire Phone Mulai Nongol di YouTubeIlustrasi Fire Phone Amazon (Foto : Slashgear) SEATTLE - Amazon telah merilis iklan pertama untuk Fire Phone telefon pintar besutan mereka. Namun iklan tersebut tidak mengungkapkan sisi spesifikasi dan fitur menarik dari handset tersebut.

Iklan berdurasi 32 detik itu menampilkan dua orang anak sedang memegang handset tersebut.
Sambil melakukan browsing pada perangkat itu, kemudian Amazon mengumumkan pengguna yang membeli Fire Phone akan mendapatkan keanggotaan perdana (Prime membership).

Iklan pun dibalut dengan sebuah lelucon yang dikatkan oleh anak-anak dalam iklan tersebut.
"Aku sudah di bumi ini sembilan tahun, aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini," ucap anak itu dalam tanyangan iklan di YouTube seperti dikutip Slashgear, Jumat (18/7/2014).

Menurut Mashable handset ini akan resmi dirilis secara komersial pada 24 Juli mendatang. Seperti diketahui ponsel ini ditunjang dengan prosesor Quad-Core 2.3GHz Snapdragon 800, RAM 2GB dan kamera yang terletak di bagian belakang beresolusi 13 mega pixel. Bahkan, kamera ponsel ini dilengkapi dengan fitur Aperture (f/2.0) dan Optical Image Stabilization (OIS).

Keunggulan lainnya kamera smartphone ini, bisa membaca dan mengenali berbagai tanda dan teks lainnya di gambar nyata melalui optical image recognition. Software kamera diprediksi bisa mengekstrak teks di gambar, kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa lain.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions