Sabtu, 19 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Instagram Tampilkan Film Dokumenter untuk Anak Perempuan

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Instagram Tampilkan Film Dokumenter untuk Anak Perempuan
Jul 20th 2014, 00:30

Minggu, 20 Juli 2014 - 07:30 wib | Advent Jose - Okezone

Instagram Tampilkan Film Dokumenter untuk Anak PerempuanScreenshot film pendek Instagram di YouTube (Foto : Digitalspy) CALIFORNIA - Platform video di Instagram digunakan menampilkan film untuk pertama kalinya. Film dokumenter pendek itu dibuat untuk menghormati hak-hak anak perempuan terhadap alat kelaminnya.

Video berdurasi 2 menit  itu dirancang untuk menginformasikan pemirsanya terhadap praktek FGM (Female Genital Mutilation) yang dianggap berbahaya untuk kesehatan anak perempuan.

Video tersebut juga ditampilkan di London dalam acara Girl Summit pada 22 Juli. Sejumlah selebritis dunia, seperti Jennifer Hudson, Cat Deeley, Rosie Huntington-Whiteley, Melinda Gates dan Dawn O'Porter ikut mendukung peringatan ini.

"Hal Ini sangat fantastis karena begitu banyak orang yang datang bersama-sama untuk menunjukkan dukungan mereka pada anak perempuan," kata Justine Greening, seorang politisi Inggris seperti dikutip Digitalspy, Jumat (18/7/2014).

Perempuan ini juga mengatakan ada terlalu banyak gadis di seluruh dunia yang tidak bebas untuk mengendalikan tubuh dan masa depan mereka.

"The Girl Summit membantu untuk mendorong momentum yang dapat  mengakhiri praktik-praktik berbahaya seperti FGM dan pernikahan anak dalam satu generasi," tutup Justine.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions